Sharing informasi mengenai hal-hal yang menarik untuk dibahas.

Wednesday, September 14, 2016

Cara Mengganti Warna Background Dengan Picsart

Hai dulu aku sempet sharing tutorial edit aku via akun line ya, cuma aku tipe orang yang bosenan jadi harus ada hal yang baru buat sharingnya lagi, dan aku milih buat belajar bikin blog disambil sama sharing di line juga ya.

kenapa aku sharing yang ini dulu? karena ini tutorial yang paling dasar, dan kalo bisa ngedit yang ini, dipastikan kamu bisa ngedit yang lainnya juga tanpa kendala. jangan males belajar ya guys.

kalo mau liat videonya, via youtube ya guys, klik icon youtube di halaman blog ini.
selain itu jangan lupa follow instagram aku @aidakataa buat liat galeri aku yang bener" random dan gak jelas hihi...

Aplikasi : Picsart
.
.
Tutorial :
1. buka picsart, pilih foto, klik draw.

2. pilih warna background.

3. pilih brush pojok kiri atas, ukuran 80 - 90.

4. brush semua pinggir gambar sampai tersisa sedikit yang belum diganti warna backgroundnya.



5. pilih brush seperti di gambar ( lebih soft, ukuran 25 - 35 ).

6. zoom gambar, brush perlahan, kalo gak rapih undo aja.


7. lakuin step sampe selesai dan pelan", save.

No comments:

Post a Comment